Perawatan Organ Kewanitaan Secara Tradisional

Perawatan Organ Kewanitaan Secara Tradisional – Melakukan perawatan organ kewanitaan kesehatan secara tradisional merupakan salah satu cara yang bijak yang bisa dilakukan untuk mengatasi berbagai gangguan masalah  pada organ kewanitaan. Salah satu bahan alami tersebut adalah bunga mawar. Bunga mawar tidak  harus dikonsumsi dalam bentuk jamu atau dalam bentuk ramuan.

Perawatan Organ Kewanitaan Secara Tradisional

Perawatan Organ Kewanitaan Secara Tradisional

Cara Merawat Vagina

Khasiat dari bunga mawar sebagai bahan untuk cara merawat vagina bisa dilakukan melalui makanan atau juga minuman. Helai dari bunga mahkota yang segar ini musalnya bisa dicampurkan ke dalam secangkir teh, bisa juga ditaburkan diatas sepiring salada atau bisa juga diseduh ke dalam satu cangkir teh. Yang perlu diperhatikan adalah asalkan buang mawar tersebut sudah bebas peptsida.

Perawatan organ kewanitaan secara tradisional salah satunya untuk mengatasi masalah haid yang tidak teratur yang bisa dilakukan dengan bunga mawar.selain dengan tisu majakani. Haid atau menstruasi merupakan siklus bulanan pada wanita hal ini terjadi karena sel telur yang tidak dibuahi oleh sperma. Dalam keadaan normal, biasanya haid ini akan berlangsung kurang lebih selama  seminggu, namun kadang haid menjadi tidak lancar. Penyebab  dari haid tidak lancar ini biasanya disebabkan karena stress, kelelahan, atau bisa juga karena adanya sumbatan yang berada pada leher rahim. Dibawah ini beberapa resep bunga mawar yang bisa diterapkan dirumah untuk mengatasi masalah kewanitaan.

  1. Bunga mawar15-21 gram segar diseduh ke dalam air panas, kemudian minumlah air ini selama beberapa kali sehari.
  2. Bunga mawar atau rose sebanyak 15 gram yang ditambah dengan 10 butir angco yang sudah dibuang bijinya, kemudian ditambahkan 100 gram kacang hijau yang sudah direndam hingga menjadi lembut, dan kemudian dikukus hingga matang, setelah itu diblender dengan air secukupnya kemudian minumlah.

Perawatan organ kewanitaan secara tradisional untuk mengatasi masalah nyeri saat haid juga bisa dilakukan. Cara mengatasi nyeri haid tersebut adalah dengan resep 15 gram jahe yang ditambah 25 gram bunga mawar segar yang ditambah dengan bunga jengger ayam dan kemudian direbus dengan 600 cc air hingga yang tersisa hanyalah 300 cc air saja dan setelah itu diminum hangat-hangat.

Cara Mengatasi Keputihan

Cara merawat vagina dan mengatasi keputihan wanita secara alami adalah :

  1. Menggunakan ramuan daun sirih
    Selain menggunakan tisu majakani juga bisa dengan Daun sirih. Daun sirih bisa Anda gunakan sebagai salah satu obat luar atau juga obat dalam. Manfaat dan khasiat dari daun sirih bisa membantu dalam mengurangi vagina gatal dan bau vagina yang muncul akibat dari terjadinya keputihan. Untuk penggunaan obat luar, maka bisa gunakan daun sirih yang direndam selama satu jam dan kemudian didiamkan sampai dingin. Air rendaman daun sirih tadi digunakan untuk membantu membersihkan organ kewanitaan yang dilakukan di pagi dan juga sore hari. Sementara penggunaan obat dalam adalah dengan cara mencampurkan daun sirih menggunakan sedikit gula dan kunyit setelah itu kurang lebih direbus selama 10 menit. Saringlah airnya dan minumlah 3 kali sehari.
  2. Kunyit
    Selain menggunakan tisu majakani juga bisa dengan Kunyit. Caranya adalah dengan mengiris tipis dan kemudian merebusnya hingga mendidih. Setelah itu diamkanlah sampai hangat. Air kunyit tadi digunakan untuk membantu membersihkan vagina. Anda bisa melakukannya di pagi dan sore hari sampai keputihan hilang. Selain itu, kunyit juga bisa digunakan sebagai obat dalam. Ambillah 20 gram kunyit yang dipotong-potong, 10 gram sambiloto yang kering, 15 gram kulit delima yang kering dan dicuci, setelah itu direbus sampai airnya berkurang menjadi 300 cc saja. Kemudian saringlah air kunyit tadi dan diminum 2 kali sehari. Jika Anda kurang suka dengan rasanya, Anda bisa menambahkan gula aren dan juga madu murni. Minumlah ramuan tersebut dengan teratur.
  3. Sambiloto
    Selain menggunakan tisu majakani juga bisa dengan Sambiloto. Obat keputihan yang lain adalah sambiloto. Ambillah 3 batang sambiloto, kemudian dicuci bersih setelah itu dipotong-potong. Masukkanlah potongan dari sambiloto ke dalam 4 gelas air dan setelah itu rebuslah hingga air yang tersisa adalah setengah saja. Diamkanlah hingga air dingin dan baru disaring. Setelah itu minumlah ¾ gelas setiap harinya, sebanyak kurang lebih 3 kali sehari. Jika Anda suka, Anda bisa menambahkan madu murni ke dalamnya.
  4. Campuran tanaman herbal
    Selain menggunakan tisu majakani juga bisa dengan kayu rapet. Ambilah 5-6 cm kayu rapet, seujung kelingking kunir, 10 lembar daun beluntas dan juga sejari kelingking temulawak. Kemudian diiris tipis semua bahan tadi dan setelah itu masukkanlah ke dalam pancir. Direbus dengan menggunakan 2 mangkuk air sampai mendidih. Angkat ramuan tadi jika sudah menyusut sekitar 1/3 nya saja. Saringlah dan minum dengan teratur selama 10 hari berturut-turut.
  5. Campuran bahan alami lainnya
    Selain menggunakan tisu majakani juga bisa dengan bawang putih.  Ambillah 3 siung bawang putih, kencur 3 cm, jahe 2 cm, 5 butir cengkih, temu kunci 3 cm, dan garam 1 sendok teh. Kemudian haluskanlah semua bumbu tadi setelah itu dimasukkan ke dalam 100 ml air matang hangat. Dan ditambahkan dengan menggunakan air perasan jeruk nipis supaya lebih segar lagi. Minumlah ramuan 1 kali seminggu hingga keputihan sembuh.
  6. Daun pegagan
    Selain menggunakan tisu majakani juga bisa dengan daun pegagan. caranya adalah ambillah daun pegagan dan juga akarnya. Kemudian cucilah sampai bersih. Setelah ramuan tersebut mendidih, kemudian tambahkanlah sedikit garam. Biarkanlah hangat suam-suam kuku, dan gunakanlah untuk membantu membersihkan vagina. Lakukanlah cara ini 3 kali dalam seminggu.

Perawatan Organ Kewanitaan Secara Tradisional

CARA PESAN INTIMATE TISU MAJAKANI

Tisu_Majakani

Harga PROMO Tisu Majakani : Rp. 160.000,-/Box

– 1 Box = berisi 10 sachet (62×95 mm)
– 1 sachet berisi 1 sheet (140×200 mm)

Cara Pemesanan SMS ke 0878-8310-7799, tuliskan: Pesan Tisu Double Majakani, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap (untuk menentukan ongkos kirim)

Tisu Majakani

This entry was posted in Tisu Majakani and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *